Aniston & Jolie Bisa Bersahabat Karib

VIVAnews - Gara-gara ulah Brad Pitt, Jennifer Aniston dan Angelina Jolie berseteru. Perseteruan dimulai sejak empat tahun lalu saat Pitt menceraikan Aniston dan memilih Jolie.

Cinta segitiga itu ternyata membangkitkan kenangan asmara aktris legendaris Debbie Reynolds dengan mantan suaminya Eddie Fisher 50 tahun silam. "Kisah mereka mengingatkan perceraian saya dengan Fisher," ujarnya, seperti dikutip Female First.

Tahun 1959, Reynolds harus menelan pit pahit saat Fisher menceraikannya demi seorang Elizabeth Taylor. Ulah Fisher pun sempat menciptakan konflik berkepanjangan antara Reynolds dan Taylor.

Seiring berjalannya waktu, kedua aktris veteran itu pun malah menjadi sahabat karib. "Saya yakin, Aniston dan Jolie juga bisa melakukannya," ujarnya.

Pitt menceraikan Aniston pada 2005 silam setelah mengarungi bahtera rumah tangga bersama selama lima tahun. Sedangkan asmara Pitt dan Jolie bersemi saat keduanya membintangi film 'Mr & Mrs Smith' pada 2004. Belakangan Aniston dikabarkan menjalin asmara dengan penyanyi John Mayer.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024