Rihanna Kembali Bermusik

VIVAnews - Sebulan telah berlalu sejak tragedi pemukulan oleh kekasihnya, Chris Brown. Kini Rihanna kembali memusatkan perhatian pada musiknya.

Produser Rihanna, Adonis Shropshire mengaku bahwa penyanyi 'Disturbia' berusia 21 tahun itu tengah mengerjakan lagu-lagu baru. "Kita semua harus ingat bahwa dia masih sangat muda dan butuh pelarian, saya kira Rihanna menemukan tempat aman dalam musik," kata Shropshire seperti dimuat laman E!Online.

Shropshire, yang juga telah bekerja dengan Brown, Gwen Stefani, Mariah Carey dan Usher menyatakan para penggemar Rihanna akan mendapat suguhan lagu-lagu baru yang tak kalah menarik dengan lagunya yang sudah beredar.

"Dia selalu melakukan yang terbaik, lagu-lagu barunya akan jauh lebih bagus dari apa yang sudah ada," kata Shropshire.

Kekerasan yang dilakukan Chris Brown terhadap Rihanna terjadi pada 8 Februari silam. Bukti foto kekerasan di Los Angeles ini bocor di internet. Wajah Rihanna dengan mata biru dan bibir pecah mengagetkan dunia. Chris Brown sudah menghadapi sidang perdananya, Kamis pekan lalu. Penyanyi R&B itu terancam hukuman empat tahun penjara.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024