Jazz Raih 11 Kemenangan Beruntun

VIVAnews – Utah Jazz masih belum terbendung. Mereka merengkuh kemenangan ke-11 beruntun setelah Minggu 8 Maret 2009, mengalahkan Toronto Raptors dengan 109-101.

“Bangun di pagi hari benar-benar menyebalkan. Tapi ketika kita sudah mulai, setelah minum minuman berenergi dan sarapan, semuanya jadi beda,” kata guard Jazz Kyle Korver.

Korver yang masuk dari bangku cadangan mencetak 20 poin dan delapan rebound. Jazz melawat ke kandang Raptors di Air Canada Centre, Toronto, denhgan fisik yang kelelahan karena harus menembus dua zona waktu yang berbeda.

“Tidak enak rasanya. Saya bahkan tidak suka latihan di pagi hari. Saya lebih senang latihan di tengah malam,” kata Korver.

Pertandingan antarkedua tim dimulai jam 12.30 waktu setempat. Para pemain harus bersiap sejak pagi hari. Biasanya pertandingan dimainkan malam hari.

Guard Jazz Derron Williams menjadi pencetak poin terbanyak dengan 25 angka.

Di kubu Raptors, forward Chris Bosh mencetak 30 poin plus 10 rebound. Sayang penampilan cemerlangnya tak mampu membawa timnya meraih kemenangan.

Hasil pertandingan

Orlando 86
Boston 79

Phoenix 98
San Antonio 103

New York 101
New Jersey 106

Memphis 83
Houston 93

Philadelphia 74
Oklahoma City 89

Denver 106
Sacramento 114

Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran
Ilustrasi Matahari

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Sebagian besar negara di dunia mengalami siklus siang dan malam, tetapi ada negara-negara di mana fenomena matahari tengah malam terjadi, yang artinya matahari terus ada

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024