Kios Telepon Seluler Dibobol Lima Kali

VIVAnews - Sebuah kios telepon seluler di Jalan Panglima Polim Raya dibobol maling. Puluhan telepon genggam di dalam almari pajang pun lenyap.

Peristiwa yang diduga terjadi semalam itu, baru diketahui seorang pegawai kios pagi tadi, Selasa 10 Maret. "Ini sudah yang ke lima kalinya kios kebobolan maling," ujarnya tanpa mau menyebutkan nama.

Sang pegawai curiga saat melihat gembok rolling door rusak. Kecurigaan bertambah saat mendapati pintu lapis kedua dan tangga besi juga rusak.

Pencuri hanya sempat membawa kabur telepon dagangan. Brankas uang yang ada di dalam toko tak jadi dibobol, diduga lantaran terlalu besar. Atas aksi kriminal ini, kerugian pemilik kios ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Saat ini tim Kepolisian Sektor Kebayoran Baru dan Kepolisian Resor Jakarta Selatan masih melakukan indentifikasi kasus di tempat kejadian.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun
Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024