BLU Transjakarta Buka Layanan Curhat

VIVAnews - Badan Layanan Umum Transjakarta terus berbenah untuk memperbaiki pelayanannya. Layanan pengaduan konsumen pun dibuka 24 jam.

"Masyarakat bisa mengadukan keluhannya ke nomor 021-7228727 atau bisa curhat di www.suaratransjakarta.org," kata Kepala BLU Transjakarta, Daryati Asrining Rini, Selasa 10 Maret 2009.

Rini mengajak para pengguna layanan Transjakarta untuk membiasakan diri mencatat nomor punggung petugas BLU yang mengecewakan. Hal ini akan mempermudah manajemen melakukan perbaikan pelayanan dan melakukan teguran kepada petugas terkait.

"Kalau petugas kami tidak melakuan pelayanan yang baik bisa langsung mengadu ke kami. Catat namanya, nomor punggungnya, waktu kejadian, lokasi halte dan nomor bus. Jadi kami mudah mengeceknya," tutur Rini.

Hingga kini, BLU Transjakarta terus menerima pengadun dari masyarakat terkait buruknya pelayanan petugas. Mulai dari petugas frontliner, penjaga tiket, satgas yang tak ramah sampai pengemudi yang menjalankan bus secara ugal-ugalan. "Karena komplain banyak, aku pasang nomor punggung untuk memudahkan pengaduan," ujarnya.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan
Nyamuk bionik Wolbachia

Nyamuk Wolbachia Melawan DBD! Menkes Ungkap 5 Wilayah di Jawa yang Sudah Terbebas

 Implementasi teknologi nyamuk wolbachia  merupakan salah satu cara untuk menghambat perkembangan virus dengue penyebab kasus demam berdarah atau DBD.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024