Office Boy Temukan Cek Rp 4,7 Miliar

VIVAnews - Seorang Offic Boy (OB) salah satu Radio swasta di jalan S. Suparman, Subang, Atang, Selasa 10 Maret 2009 menemukan cek senilai 4,7 miliar, dari BRI Cab Manokwari dengan No Rekening CEI 626719 nomor seri 221015003211.

Dia juga menemukan surat berharga lainnya yang dibungkus dalam amplop berwarna coklat, di sekitar Radio tempatnya bekerja.

Penemuan surat berharga tersebut, berawal ketika Atang hendak pergi ke warung kopi yang berjarak sekitar 10 Meter dari radio tempat ia bekerja.

“Ketika mau beli kopi, saya melihat ada amplop, karena takutnya penting, lalu saya ambil, lalu saya berikan ke  Adi (penyiar radio)," kata Atang.

Ketika di buka, dalam surat amplop tersebut terdapat kesamaan dengan kasus penemuan cek beberapa waktu lalu di Surabaya, Jawa Timur.

Dikatakan Adi, selain amplop surat berharga berisi keterangan tanah di jalan Pasir, Wosi, Manokwari, Irian Jaya seluas 46,027 M persegi, milik Sekda kabupaten Manokwari, Drs A. Lesnussa MM, yang dikeluarkan oleh kantor Pertahanan Manokwari.

"SIUP atas nama PT Mico Graha Pavindo yang beralamat di Jalan Kartajaya Indah Timur dengan Presiden Direktur Lukmaksono Tri Sardjono, yang bergerak dalam bidang Perdagangan Barang dan Jasa dengan omzet 20 miliar," ujarnya.

Dalam surat tersebut, lanjut Adi, dijelaskan Cek sebersar 4,7 M tersebut dapat dicairkan oleh si pembawa Cek tersebut.

Laporan: Inin Nastain | Subang

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024