Kereta Hajar Motor, Dua Orang Luka

VIVAnews - Dua orang pengendara sepeda motor tertabrak kereta rel listrik (KRL) Ekonomi jurusan Bogor – Jakarta di perlintasan kereta api Kalibata. Akibat kecelakaan ini dua orang itu luka-luka.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.30,” ujar Brigadir Satu Bayu, petugas Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, seperti dikutip Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Rabu, 11 Maret 2009.

Namun pada saat petugas Unit Laka datang ke lokasi kejadian kedua korban dan barang bukti berupa sepeda motor sudah tidak berada di tempat kejadian.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh petugas dari beberapa saksi di tempat kejadian, kedua korban dibawa rekannya.

Menurut keterangan saksi, sepeda motor yang dikendarai korban berjalan melawan arah dari arah Kalibata menuju Jalan Dewi Sartika. Namun sesampainya di perlintasan datang KRL 591 dari arah Bogor ke Jakarta dan menabrak korban.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka berat namun untuk keberadaan masih dicari petugas Unit Laka Lantas dengan mendatangi beberapa rumah sakit.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024