Pertemuan Kalla-Megawati

Tenda Sudah Berdiri di Imam Bonjol 66

VIVAnews - Empat jam sebelum pertemuan dua pimpinan partai terbesar di Indonesia, rumah di Jalan Imam Bonjol Nomor 66, Jakarta, sudah berbenah. Sebuah tenda jamuan makan sudah disiapkan sejak semalam untuk menyambut Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla.

Saat didatangi VIVAnews, Kamis 12 Maret 2009, beberapa pekerja terlihat sibuk menyapu halaman dan mengepel lantai rumah milik Anna Mantovani itu. Tenda yang didirikan di samping kiri rumah itu sudah berjejer sejumlah meja yang disiapkan untuk tempat makanan.

Petugas keamanan yang awalnya hanya satu, sudah meningkat jadi tiga. Para petugas keamanan ini tak mau berbicara pada pers. Mereka bilang sudah diingatkan Pasukan Pengamanan Presiden untuk tidak berbicara.

Sejumlah pekerja media sudah berdatangan sejak Kamis pagi di rumah seberang gedung bekas Bank Bumi Daya itu. Stasiun televisi tvOne misalnya, sudah memarkirkan mobil satellite news gathering di dekat rumah tersebut.

Pertemuan Mega dan Kalla ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 14.00. Mereka berbicara mewakili partai masing-masing untuk membicarakan kerjasama dalam pensuksesan Pemilu.

Cincin di Jari Manis Han So Hee Jadi Bukti Cinta? Kembali ke Korea Usai Kencan dengan Ryu Jun Yeol
Ilustrasi menabung.

Tabungan Bisa Terkikis Inflasi, Ini Bisa Jadi Salah Satu Opsi Simpanan

Tabungan dinilai bisa terkikis akibat inflasi kenaikan biaya hidup dan laju inflasi yang diprediksi bisa tinggi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024