Pemilik Modelling Agency Dibunuh

Polisi Periksa Kerabat Korban

VIVAnews - Kepolisian Resort Jakarta Barat telah membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus pembunuhan pemilik modelling agency Hanny Collection, Hanny A Wahab.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Suyudi Aryo Seto mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara belum ditemukan motif perampokan. Sebab, barang berharga milik korban tidak hilang.

"Namun kami tetap menyelidikinya," ujarnya kepada VIVAnews, Kamis 12 Maret 2009. Suyudi mengatakan, bahwa polisi baru memeriksa saksi yang kenal dekat dengan korban. "Termasuk keluarganya," katanya.

Hanny A wahab ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian kepala belakang, pada Rabu 11 Maret 2009, di kamar rumahnya di Kompleks Interkota, Blok B5, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Mayat korban pertama kali ditemukan tergeletak dengan bersimbah darah di kamar tidurnya. Saat ditemukan korban hanya menggunakan pakaian tidur. Korban diduga juga mengalami pemerkosaan sebelum dibunuh.   

Ahmad Sutisno, anak korban sempat melihat tiga pria masuk ke rumah pada malam hari sebelum peristiwa pembunuhan.

Gunung Ruang Erupsi Tim SAR Susuri Pesisir Laut Kepulauan Sitaro Evakuasi Warga Tertinggal
Ilustrasi kolesterol tinggi

Kolesterol Naik Usai Lebaran? Jangan Panik, Ini 5 Tips Menurunkannya

Kolesterol sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh namun dalam jumlah yang terbatas, apabila kadar kolesterol terlalu tinggi maka akan menjadi bumerang dan menimbulkan masalah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024