Jawaban Komitmen Beckham di AS

VIVAnews - Komitmen David Beckham di Liga Amerika Serikat (MLS) dipertanyakan. Para pendukung Los Angeles Galaxy memang pantas mempertanyakan hal itu karena Beckham "terpaksa" kembali ke Negeri Paman Sam.

Ya, gelandang timnas Inggris ini memang lebih memprioritaskan klub peminjamnya, AC Milan, dibanding pemiliknya, Galaxy. Tapi, Galaxy punya kuasa untuk memaksa Beckham kembali ke Liga Amerika Serikat (MLS).

Kembali dengan jalan paksa itu membuat banyak pihak meragukan komitmen Beckham di Galaxy. Gelandang 33 tahun ini memang harus kembali ke AS usai kompetisi Eropa berakhir nanti. Hal itu membuat Beckham kemungkinan besar akan absen di laga pembuka kompetisi MLS.

Beckham juga sadar jika komitmennya sedang dipertanyakan di MLS. Beckham pun berinisiatif untuk memberikan jawaban atas pertanyaan komitmen itu di Galaxy.

“Sebenarnya ini suatu yang kompleks karena saya sangat berkomitmen di MLS dan Galaxy. Tapi, melihat Piala Dunia 2010 dengan timnas Inggris saya harus bermain di level tertinggi. Dan saya tahu kesempatan itu ada di Eropa. Itulah alasan saya memperpanjang kontrak di Milan," ujar Beckham seperti dilansir yahoosport, Kamis 12 Maret 2009.

Dalam kesempatan itu, Beckham juga membantah jika uang menjadi alasan utamanya menekuni sepakbola. Meski tak membantah kuasa uang, Beckham tetap mengakui cintanya pada olahraga lebih besar dibanding setumpuk uang.

Tak hanya itu, guna membuktikan komitmennya pada sepakbola Amerika Serikat, Beckham juga berencana untuk memiliki sebuah tim baru di MLS. Itu juga demi kemajuan sepakbola di negeri Barrack Obama itu.

"Saya masih berkomitmen. Saya ingin mempunyai sebuah klub sendiri di penghujung karirku. Saya ingin menunjukkan komitmen di pentas olahraga Amerika Serikat," tutupnya.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah
Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024