Resepsionis Tewas di Kamar Kos

VIVAnews - Wanita muda ditemukan tewas mengenaskan, Jumat 13 Maret 2009, dengan luka tusuk pada bagian perut. Korban ditemukan di atas kasur di rumah kosnya di Jalan Rengas, RT 2, RW 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Korban adalah Riwayati, 26 tahun, resepsionis Klinik Citra Medika, Slipi, Jakarta Barat. Sebelum ditemukan tewas, korban terlihat bersama dengan teman lelakinya yang bernama Alex.

Kematian wanita asal Boyolali, Jawa Tengah itu pertama kali diketahui oleh Anwar, pemilik kos. Pagi tadi kamar korban yang sudah terkunci selama tiga hari dibuka paksa.

Benar saja, korban berada di dalam kamar dalam keadaan terlentang. Kejadian ini baru dilaporkan polisi siang hari. Petugas identifikasi Polres Jakarta Selatan sedang melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban.

Tatang, ketua RT setempat mengatakan, ada bekas luka goresan di perut tengah korban. selain itu ada juga luka berkas cekikan di lehernya.

Sementara kawan korban yang bernama Tina membernarkan kalau sudah tiga hari ini korban tidak masuk kerja, telepon genggam miliknya juga tidak aktif saat dihubungi.

Polisi telah memintai keterangan kepada Alex, teman lelaki korban yang baru dikenalnya itu.

Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Berani Pertaruhkan Nasionalisme demi Timnas Indonesia U-23
BYD Sea Lion 07

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) merilis foto-foto interior resmi dari mobil listrik Sea Lion 07, sebuah SUV yang dikabarkan bakal bersaing dengan Tesla model

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024