Golkar Aceh Dukung Kalla Sebagai Capres

VIVAnews - Para kader Partai Golkar Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) mendukung dan meminta Jusuf Kalla maju sebagai calon presiden yang diusung partai itu pada pemilihan presiden mendatang.

"Kami sangat mengharapkan Jusuf Kalla menjadi calon presiden dari Partai Golkar pada Pemilu mendatang dan kami siap mendukungnya," kata Ketua DPD Partai Golkar NAD, Sayed Fuad Zakaria, pada pertemuan kader dengan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, di Banda Aceh, Jumat 13 Maret 2009.

Dia mengatakan, kader Partai Golar di Aceh menilai Jusuf Kalla sangat pantas menjadi calon presiden. Selain ketua umum partai, beliau merupakan salah seorang arsitek perdamaian di Aceh.

"Meskipun selama ini ada yang menyebutkan Jusuf Kalla bukan arsitek perdamaian, tapi menurut pendapat kami dan para kader partai, beliaulah arsitek perdamaian di Provinsi Aceh," ujarnya.

Jusuf Kalla, selaku kader Partai Golkar telah memberikan kontribusi yang besar bagi terciptanya perdamaian di Aceh, kata Sayed yang juga Ketua DPR Aceh itu. Untuk itu, seluruh kader Partai Golkar Aceh mendukung dan siap memenangkan Jusuf Kalla sebagai presiden pada Pemilu mendatang.

Menurut dia, ketika Jusuf Kalla menyatakan kesediaannya untuk menjadi calon presiden, hal telah membuat para kader Partai Golkar di Aceh menjadi bersemangat untuk memenangkan Pemilu mendatang.

"Kami dengan sekuat tenaga akan terus berjuang untuk memenangkan Pemilu legislatif pada 9 April mendatang," kata Sayed Fuad Zakaria. (tvone)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024