Nicole Rekam Video Nakal Untuk Hamilton

VIVAnews - Di hari penting sang pacar, Nicole Scherzinger absen. Tak kehabisan akal, personel 'The Pussycat Dolls' itu mempersiapkan kejutan unik. Lewis Hamilton si pembalap F1 akan dihadiahi rekaman video, Nicole dalam balutan kostum nan menggoda.

Hamilton jadi jawara F1 dan mencatat rekor juara termuda. Atas prestasinya itu, ia dianugerahi gelar kehormatan Kerajaan Inggris, Member of the British Empire (MBE). Demikian dilansir Female First, Jumat 13 Maret 2009.

Sayang, Nicole tak bisa berada di sisi Lewis saat ia menerima kehormatan tersebut. Bersama kelompok musiknya, 'Pussycat Dolls', perempuan berambut hitam itu ikut dalam tur Britney Spears. Jadwal penyanyi kelahiran Honolulu, Hawai itu tak bisa diganggu gugat.

Ketika sang pacar menerima gelar kehormatan dari Ratu Elizabeth pekan ini, Nicole punya cara unik mengucap selamat pada sang pacar. Penyanyi 30 tahun itu memberi kejutan yang diharapkan dapat melonggarkan urat tegang Hamilton.

"Dia putuskan mengirim pesan nakal. Nicole dibalut busana panggung nakal, sambil bilang betapa ia sangat merindukannya (Lewis)," kata seorang sumber. Nicole tahu betapa menegangkannya penganugerahan gelar itu bagi Hamilton. Pembalap 23 tahun itu tampaknya tergetar oleh hadiah video nakal sang pacar.

Padahal Nicole baru-baru ini pernah bilang, ia benci orang lain melihatnya dalam kostum panggung vulgar. Nicole bilang, "Lewis berharap pakaian (vulgar) itu hanya untuk dilihat oleh matanya," kata Nicole.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024