Chelsea, The Reds, Arsenal dan MU Terpanas

VIVAnews - Chelsea, MU, Arsenal, dan Liverpool dinobatkan sebagai tim terpanas Premier League minggu ini. Daftar yang dirilis soccernews menempatkan The Big Four di kategori Hot Team karena hasil luar biasa 18 Oktober 2008 lalu.

Chelsea melabrak tuan rumah Middlesbrough lima gol tanpa balas. MU mencukur West Brom 4-0 di Old Trafford sekaligus partai ketiga tak terkalahkan. Arsenal bangkit dari ketertinggalan dan unggul 3-1 dari Everton. Cerita hampir sama dengan The Gunners, Liverpool akhirnya menggasak Wigan 3-2 di Anfield.

Total The Big Four memang menceploskan lima belas gol. Namun penghargaan khusus diberikan buat Chelsea yang menang telak walau main dengan tujuh pemain lapis keduanya.

Nasib 180 derajat dialami Tottenham Hotspur. Pasukan Juande Ramos tak pernah menang dalam delapan putaran Liga Inggris. Namun yang menempatkan mereka di bagian terburuk daftar ini adalah penampilan pekan lalu melawan Stoke City. Dua pemain Spurs diusir, menghasilkan dua penalti untuk lawan, gol yang dihasilkan berbau off-side, dan akhirnya kalah 1-2 dari peringkat 18 klasemen itu.

Meski diguncang berbagai pihak, namun Juande Ramos kekeuh bertahan di White Hart Lane. Pihak manajemen Spurs juga bergeming dengan tuntutan fans The Lily Whites agar memecat pria Spanyol itu.

"Kami harus bekerja keras untuk mengubah situasi ini. Inilah pekerjaan saya dan tiap harinya saya berusaha untuk memperbaiki keadaan," ujar Ramos seperti dilansir Sportinglife, Senin 20 Oktober 2008.

"Tanggung jawab dipikul semua orang dan dimulai dari saya. Kita semua turut andil baik dalam kemenangan maupun kekalahan," tambah pelatih yang pernah membawa Spurs juara Piala Carling musim lalu itu.
 
'Usaha' dan 'tanggung jawab' yang digemborkan Ramos akan mendapat ujian berat  dari Udinese di ajang Piala UEFA,23 Oktober mendatang. Dilanjutkan kemudian dengan partai kontra Bolton, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool, di Premier League.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024