Resep Awet Muda Ala Imelda Lubis

VIVAnews - Usianya lebih dari 30 tahun. Namun wanita berparas ayu ini masih terlihat awet muda. Imelda Lubis memang punya kiat tersendiri untuk menjaga penampilannya. "Sejak umurku 25 tahun, aku mulai mengatur pola hidup sehat," tutur Imelda saat berbincang dengan VIVAnews di FX, Senayan, Jakarta.

Setengah berbisik, Imelda mengaku," Saya takut tua". Untuk tetap awet muda, Imelda percaya pada originalitas. Sesuatu yang original akan membawa dampak yang lebih baik.

Karna itulah dirinya selalu berusaha untuk menjaga tubuhnya. Selain menghindari makanan instan, Imelda juga berusaha menjauhi jeroan, santan, dan vetsin. "Diatas umur 25, asupan makanan otomatis disaring," kata wanita Libra ini.

Tak hanya soal makanan, tempat tinggal pun sangat diperhatikan oleh wanita Sunda-Batak ini. Udara dan air bersih merupakan faktor penting baginya. Karna itulah Imelda memilih tinggal di Bogor.

Olahraga rutin dan mandi air dingin pun dilakoninya. "Ya, ibarat nabunglah, ini semua kan buat masa depan," ujarnya. Berkumpul bersama keluarga juga diyakininya sebagai salah satu obat mujarab agar tetap awet muda.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia
Ilustrasi malas gerak (mager).

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Menjadi malas atau mager adalah perilaku yang tidak menguntungkan. Selain menghambat produktivitas, berikut adalah deretan negara malas gerak di dunia yang diteliti ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024