Kekalahan Pertama MU Sejak Januari

VIVAnews – Performa gemilang  Manchester United sejak bulan Januari lalu dihentikan Liverpool, Sabtu 14 Maret 2008. Ini adalah kekalahan pertama MU sejak dikalahkan Derby County di arena Piala Carling pada 7 Januari 2009.

Kekalahan  1-4 dari Steven Gerrard dan kawan-kawan adalah kekalahan pertama pasukan Alex Ferguson di 17 partai terakhir mereka. Sebelumnya The Red Devils begitu perkasa tak hanya di kompetisi lokal. Di arena Liga Champions pun mereka sangat menjanjikan. Pimpinan klasemen Serie-A, Inter Milan pun berhasil mereka singkirkan di babak 16 besar.

Kalau hanya Premier League yang menjadi acuan, prestasi MU bahkan lebih hebat lagi. Mereka tak pernah kalah sejak empat bulan lalu. Tepatnya sejak ditekuk Arsenal 1-2 pada 8 November 2008.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Kekalahan ini tentu sangat mengecewakan namun di saat bersamaan, mengembalikan Ronaldo dan kawan-kawan menginjak tanah lagi. Anggapan kalau MU mampu merebut lima gelar juara musim ini telah membuat mereka melambung tinggi dan seperti bermain di level berbeda dengan para pesaing lainnya.

Ilustrasi oknum polisi.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Anggota polisi berinisial Briptu AD itu sudah diamankan dan tengah jalani pemeriksaan oleh divisi Propam.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024