Mandi, Rahasia Cantik Dian Sastro

VIVAnews - Bintang film dan model Dian Sastrowardoyo ternyata tak muluk-muluk dalam menjaga kecantikannya. Mantan Gadis Sampul majalah remaja ini mengaku mandi adalah resep utamanya tampil segar dan cantik.

Setiap pagi, gadis kelahiran 16 Maret 1982 ini mengawali hari-harinya dengan aktivitas mandi yang menyenangkan. Menurutnya, mandi bisa membuatnya lebih bersemangat.

"Mandi itu harus dihayati. Dengan begitu kita mengenal seluruh lekuk tubuh dan merasa nyaman dengan diri kita sendiri," kata Dian dalam acara talkshow LUX Foamphoria bertema Less is More yang digelar di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu 15 Maret 2009.

Bintang film Ungu Violet ini mengaku selalu menikmati aktivitas mandi. Setiap pagi, ia mandi 10-15 menit. Tapi jika ingin tubuh lebih rileks, Dian memilih mandi berendam. Untuk menambah relaksasi, ia biasa menyalakan lilin aromaterapi.

"Biarpun syuting sampai malam, aku selalu menyempatkan mandi," ujarnya. "Kalau misalnya harus pergi lagi ke tempat lain, daripada ribet berdandan ulang, aku lebih memilih mandi ulang."

Untuk mandi pun Dian tak pernah memilih produk perawatan yang mewah dan mahal.

"Cukup dengan sabun yang wangi dan busanya melimpah, aku udah merasa sangat mewah," kata Dian.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024