Ultah Putri Mayangsari Habiskan Rp 2 Miliar

VIVAnews - Kocek besar-besaran bakal dikeluarkan Mayang Sari. Istri Bambang Trihatmojo itu bakal menggelar pesta ulang tahun ke tiga putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, biasa dipanggil Khiran. Tidak tanggung-tanggung dana Rp 2 miliar bakal dikeluarkan ibu 37 tahun itu.

Seperti dilansir Espresso antv, Senin 16 Maret 2009, pesta perayaan ulangtahun Khirani akan digelar akhir bulan ini, tepatnya 30 Maret 2009, Khiran akan merayakan ulang tahun ke tiga. Hari istimewa putri semata wayang Mayang bakal digelar di Istana Mayang, di Purwokerto. Dana untuk membangun Istana  Mayang juga tak kalah besar, yakni menghabiskan dana Rp 11 Miliar.

Ini bukan pertama kalinya, dana perayaan ulang tahun Khiran jadi kontroversi. Ulang tahun kedua Kiran, digelar meriah, 30 Maret setahun silam. Saat itu perayaan digelar di Restoran dan Taman Bermain Cinta Alam di Objek Wisata, Batu Raden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Sebelum acara ulang tahun digelar di Cinta Alam, keluarga Mayangsari mengunjungi sejumlah panti asuhan di Purwokerto. Mayang menyumbang paket selimut dan beras. Menariknya, di selimut itu tertulis 'Khirani Siti Hartina 2nd B'day 30 3 08'.

Malam sebelum ultah Khirani digelar, Bambang Trihatmodjo berkunjung ke rumah baru Mayangsari di Karangsalam, Purwokerto untuk menghadiri cara peresmian rumah baru Mayang.      

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka
Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Ketua Kuasa Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra menyindir pernyataan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD terkait upaya mengajukan gugatan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024