Duet Belanda Bertikai di Real Madrid

VIVAnews - Arjen Robben dan Klaas Jan Huntelaar jadi bintang kemenangan Real Madrid di laga terakhir. Tapi, ternyata kedua pemain asal Belanda itu bermusuhan di lapangan.

Robben mencetak satu gol dan Huntelaar dua dalam kemenangan Madrid atas Athletic Bilbao 5-2, Minggu dinihari WIB, 15 Maret 2009. Kemenangan ini mengobati kegagalan di Liga Champions, tapi ternyata tidak di Santiago Bernabeu.

Menurut Sport dan AS, terjadi pertikaian dalam skuad Men In White. Entrenador Juande Ramos punya pekerjaan rumah buat mendamaikan Robben dan Huntelaar, duet di Tim Oranje Belanda.

Selama laga di San Mames, Huntelaar mengeluh karena Robben tak kunjung memberikan umpan padanya. Robben merespon dengan bilang kepada striker itu,"diam!" Klaas balik berkata, “jangan minta saya untuk diam.”

Duet itu kemudian masih terlibat aksi saling mendiamkan. Terutama di sisa laga itu.

Huntelaar diganti oleh Dani Parejo di akhir-akhir pertandingan. Robben juga oleh Julien Faubert. Huntelaar yang duduk di bangku cadangan dihampiri Robben untuk diajak bersalaman. Tapi, The Hunter mengacuhkannya.

Sejak mendapat tempat utama di skuad Madrid, Huntelaar mengalami frustrasi. Mantan striker Ajax Amsterdam ini seringkali tak mendapatkan pelayanan dari Robben.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024
Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024