Kampanye Pemilu 2009

Aksi Jusuf Kalla di Sumatera Utara

VIVAnews – Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Golongan Karya, Selasa 17 Maret, pagi, berkampanye di Sumatera Utara. Kalla akan melakukan macam-macam kegiatan untuk memenangkan partai beringin di Pemilihan Legislatif 9 April 2009.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Kegiatan Kalla di sana, antara lain mengikuti perayaan keagamaan, Maulud Nabi Muhammad SAW di Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Dari sana Kalla dan rombongan akan menemui para tokoh agama di rumah Burhanuddin Napitupulu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar, yang berlokasi di Perubahan Binjai Indah, Kota Binjai, Medan. Semua ulama dari Sumatera Utara, rencananya diundang datang untuk mengikuti dialog dengan Kalla.

Gibran Sowan ke Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin, Langsung Cium Tangan

Setelah itu, Kalla akan menghadiri forum pertemuan dengan kader dan tokoh-tokoh senior  Partai Golkar. Pertemuan akbar itu akan berlangsung di Tiara Convention Center, Medan.

Kegiatan yang akan diikuti Kalla pada sore hari di Sumatera Utara adalah menemui tokoh-tokoh agama di rumah mendiang Abdul Azis Angkat, Ketua DPRD Sumatera Utara yang meninggal ketika terjadi demonstrasi yang menuntut pemekaran yang berakhir anarkis di ruang sidang DPRD Sumatera Utara.

Smelter Freeport di Gresik Mulai Produksi Agustus 2024 dengan Kapasitas 50 Persen
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Pilpres 2024 Sudah Selesai, Rosan: Tugas TKN Berakhir, Arahan Prabowo jadi Paguyuban

TKN merupakan timses yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024