Pemilik Modelling Agency Dibunuh

Hanny Dibunuh Lalu Diperkosa

VIVAnews - Dua tersangka kasus pembunuhan Hanny Wahab pemilik Hanny Collections, modelling agency yang ditangkap di Sukabumi, Jawa Barat, dibawa ke Polres Jakarta Barat. Kedua tersangka itu yakni Hendi Lesmana dan Rahmatullah.

Menurut Wakil Kepala Polres Jakarta Barat  Ajun Komisaris Besar Yazid Fanani tersangka Hendi Lesmana membunuh korban terlebih dulu sebelum memperkosanya.

"Ketika itu tersangka melihat rok korban tersingkap. Nafsu birahi Hendi langsung naik, dan dia memukul kepala Hanny dengan palu," katanya di Polres Jakarta Barat Jalan S Parman, Jakarta Barat, Selasa, 17 Maret 2009.

"Saat korban tewas, Hendi Lesmana langsung memperkosanya," tambah Yazid. Saat perkosaan, Rahmatullah sedang berada di luar.

Yazid mengatakan,  tujuan awal para tersangka adalah mencuri. Tersangka Rahmatullah mengajak tersangka Hendi Lesmana karena dia tahui betul kondisi rumah korban karena pernah menjadi pembantu Hanny Wahab.

Pelaku mencuri HP dan sejumlah uang serta playstation (PS).

Pantauan VIVAnews, tersangka tiba di Mapolres dengan menggunakan mobil Toyota Kijang Silver B1128 KI.

Dari mobil, tersangka langsung dibawa ke ruang Subnit Kejahatan dan Kekerasan. Polisi juga telah menggelar barang bukti berupa palu yang digunakan untuk memukul korban, bantal yang ada bercak darah dan karpet kecil, serta dua buah handphone.

Juga nampak kaos warna putih, celana dalam warna coklat milik korban, seta uang tunai sebesar Rp 793.200, serta satu lembar uang real.

Hingga saat ini kedua tersangka masih diinterogasi secara intensif penyidik di Mapolres Jakarta Barat.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024