Teman Makan Teman

VIVAnews - Seorang perempuan Rusia membunuh dan memakan tubuh temannya sendiri. Aksi kanibalisme itu terjadi di kota Irkutsk, Siberia, awal bulan lalu. Sebelum peristiwa mengerikan itu terjadi, dua orang sahabat itu sedang menikmati acara cocktail khusus berdua di rumah pelaku.

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem

Entah kenapa, di tengah acara minum-minum itu kedua perempuan yang tidak diungkapkan namanya itu malah bertengkar hebat.

Seperti dikutip dari laman harian The West Australian, Selasa 17 Maret 2009, sambil diliputi amarah, pelaku mengambil kapak dan melayangkannya ke tubuh korban hingga tewas. Dia lalu memakan beberapa bagian tubuh temannya yang sudah tak bernyawa itu.

"Para penyidik menemukan informasi bahwa pelaku memasak beberapa bagian tubuh korban dan memakannya," kata salah satu penyidik, Vladimir Salovarov. Salovarov menambahkan bahwa bagian tubuh lain yang tidak dimasak ditemukan di dekat tempat sampah. Pelaku yang kini berstatus tersangka telah mengaku bersalah.

Selain kasus kanibalisme antara dua sahabat itu, pekan lalu kepolisian di wilayah Udmurtiya juga sedang memburu seorang lelaki yang diduga melakukan kanibalisme setelah memutilasi tubuh seorang perempuan. Potongan tubuh perempuan itu ditemukan di kota Izhevsk.

Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024