Artika Sari Devi Sayangkan Golput

VIVAnews - Hawa pesta demokrasi sudah terasa. Kampanye Pemilu Legislatif dimulai Senin kemarin. Puteri Indonesia 2004 itu berpesan agar rakyat Indonesia ikut memberikan suaranya.

"Sayang yah kalau golput, kan itu buat kita juga, buat negara kita," kata Artika kata saat ditemui VIVAnews di Restoran Seribu Rasa, Menteng Jakarta Pusat, Selasa 17 Maret 2009.

Ada 38 Partai yang terdaftar sebagai peserta Pemilu 2009. Banyaknya partai yang memperebutkan kursi sebagai calon wakil rakyat jadi kekhawatiran buat istri musisi Baim itu.

Aktris yang sedang mengambil S-2 Kenotariatan Universitas Gadjah Mada itu bilang, terlalu banyak partai membuat sosialisasi sulit dilakukan. "Kita familiarnya cuma sama spanduk-spanduk di jalanan. Yang ada foto, nama orangnya, terus jabatannya apa," ujar Artika. 

Bintang 'Opera Jawa' itu bilang mendapat beberapa lamaran Partai untuk jadi caleg. namun Artika menolaknya. Ia cukup mengamati kancah politik saja. Untuk terjun langsung, seleb yang ibunya juga jadi Caleg itu tak menaruh minat.

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam
Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024