Megawati Umumkan Jadwal Kampanye Siang Ini

VIVAnews - PDI Perjuangan akan menyampaikan keikutsertaan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri selama masa kampanye tiga minggu ini. Jadwal kampanye yang melibatkan Megawati Soekarnoputri akan disampaikan pada siang ini.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Bidang Kehumasan PDI Perjuangan, dijadwalkan siang ini Megawati akan menggelar jumpa pers di kediaman pribadi, Jalan Teuku Umar nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Maret 2009.

Megawati akan mengumumkan jadwal kampanye dirinya selama tiga minggu ini. Sebagai ketua umum, keikutsertaan Megawati sebagai juru kampanye terbuka diperkirakan mampu mendongkrak peroleh suara PDI Perjuangan.

Berbeda dengan pejabat negara yang juga petinggi partai, jadwal keikutsertaan Yudhoyono dan Kalla misalnya, sudah disampaikan sebelumnya oleh Komisi Pemilihan Umum.

Untuk jadwal kampanye minggu ini, Presiden RI yang juga Ketua Dewan Penasehat Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, akan menjadi juru kampanye di empat lokasi. Jumat, 20 Maret 2009, Yudhoyono akan memimpin kampanye di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pukul 13.30 WIB. Sabtu, 21 Maret 2009 di Lapangan Kapten Padang, Galak, Denpasar, Bali, pukul 12.30 Wita. Serta Minggu 22 Maret 2009, Selatan, Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesim pukul 08.00 Wita, dan di Stadion Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, pukul 13.30 WIB.

Sedangkan untuk jadwal kampanye Ketua Umum Partai Golkar yang juga Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menjadi juru kampanye di tiga lokasi. Kemarin, Kalla sudah menggelar kampanye di Sumatera Utara dan Kalimantan Tengah. Sabtu, 21 Maret 2009, Kalla dijadwalkan menjadi juru kampanye di Sumatera Selatan dan Sulawesi Selatan. Dan Minggu, 22 Maret 2009, Kalla akan memimpin kampanye di Banten dan Jambi.

Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo
Ilustrasi kecelakaan truk.

JPO Baru Dibangun di Cilincing Langsung Hancur Ditabrak Truk Kontainer

Baru-baru ini, terdapat video viral di media sosial yang memperlihatkan kecelakaan tunggal truk kontainer menghantam keras sebuah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) baru.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024