Aroma Samba Kunci Milan Bujuk Amauri

VIVAnews - Juventus harus waspada. Pasalnya, diam-diam AC Milan menaruh hati pada striker Si Nyonya Tua, Amauri Carvalho. Leonardo menjadi kunci Rossoneri memboyong striker kelahiran Brasil ini.

Seperti yang dilansir Tuttosport, Rabu, 18 Maret 2009, Amauri memang dikenal dekat dengan Direktur olahraga Milan, Leonardo. Kedekatan duo Brasil ini yang membuat segala kemungkinan bisa terjadi.

Juventus boleh yakin Amauri akan bertahan di Olimpico, Turin. Direktur olahraga Juve, Alessio Seco dan Jean Claude Blanc, memang mengaku tak akan menjual Amauri. Tapi, aroma Brasil akan menjadi daya tarik Rossoneri.

Milan memang mempunyai daya tarik yang tak dimiliki Juventus saat ini. Tak ada yang menyangkal jika Milan saat ini bak miniatur Brasil. Alexander Pato, Ricardo Kaka, Dida, Felipe, Emerson dan Ronaldinho kini menjadi penghuni San Siro.

Bertaburnya aroma Samba itulah yang diyakini Milan akan menambah peluang Amauri hijrah ke San Siro cukup terbuka. Amauri sendiri didatangkan Juventus dari klub Palermo, Mei tahun lalu.

Bersama Si Nyonya Tua, steriker 28 tahun ini telah bermain 27 kali di Serie A dengan torehan 13 gol.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024