Atletico Madrid Incar Raul Jadi Pelatih

VIVAnews - Karisma Pangeran Bernabeu, Raul Gonzalez Blanco, bukan hanya membahana di Real Madrid. Tapi, juga mendapat apresiasi rival sekota Atletico Madrid.

Bahkan, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, sendiri yang memohon agar Raul kelak menjadi entrenador di Vicente Calderon. Itu jika Raul tak mau menjadi pelatih di Real kelak.

"Pelatih harus punya profesionalisme dan hidup untuk menang. Kami berharap Abel (Resino, pelatih) bisa bersama kami terus dalam satu, lima atau enam tahun, bahkan seumur hidup. Sayangnya, sukses tak diukur dari lamanya Anda tinggal," kata Cerezo kepada Radio Nacional de Espana.

Raul memang dibesarkan oleh Atletico era 1990-1992. Pria yang kini berusia 31 tahun ini lalu menyeberang ke Real sejak 1992, sampai mengukir beberapa rekor dan gelar bersama Los Blancos.

"Semua orang ingin menjadi pelatih. Suatu hari nanti, Raul akan menjadi pelatih di antara Real Madrid atau Atletico Madrid. Ia menghabiskan masa mudanya bersama dua klub ini," lanjut Cerezo.

Sejauh ini pelatih anyar Atletico, Resino, bertugas dengan baik. Mantan kiper Atleti ini memperbesar peluang kembali timnya ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Atletico berada di posisi 5 La Liga dan hanya tertinggal dua poin dari Villarreal di atasnya.

Sergio Aguero

Cerezo juga bicara tentang Sergio Kun Aguero. Ia tak keberatan melepas aset terbesarnya itu dengan harga yang layak.

"Ia punya klausul yang jumlahnya saya tak tahu. Tapi, jika ia memang ingin pergi dan klub mampu membayarnya, saya tak bisa berbuat apa-apa," terang Cerezo.

"Kun datang di usia 20 tahun dan bersinar bersama Atletico. Kami senang bisa punya pemain seperti dia," tutup Cerezo.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024