Persipura Vs PKT Bontang

Diundur Hingga Minggu

VIVAnews - Pertandingan Persipura kontra PKT Bontang yang sejatinya digelar di Stadion Mandala, Jayapura, hari  ini, Kamis, 19 Maret 2009 batal digelar. Lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 itu baru digulirkan kembali Minggu, 22 Maret 2009.

Pembatalan ini terjadi karena, pihak panitia pelaksana tidak mendapat izin dari kepolisian daerah (polda) Papua. "Kami baru dapat kabar pembatalan ini tadi malam," kata Jacksen F Tiago, pelatih Persipura, saat duhubungi VIVAnews, Kamis, 19 Maret 2009.

Menurut Jacksen, pembatalan itu berkaitan dengan masa kampanye pemilihan umum legislatif yang saat ini sedang berlangsung. "Panpel mengatakan, pertandingan akan digelar Minggu, sebab pada hari ini tidak ada kampanye," ujar mantan pelatih Persitara Jakarta Utara di putaran pertama LSI itu.

Persipura saat ini berada di posisi pemuncak klasemen sementara LSI dengan koleksi 49 poin dari 23 kali penampilan. Sedangkan tamunya, PKT Bontang berada di papan bawah, yakni posisi ke-17 dengan koleksi 18 poin dari 23 kali laga.
 
Jacksen menambahkan, timnya sudah kembali berlatih pagi tadi. Meski sempat kaget dengan adanya pembatalan, Eduward Ivakdalam cs sudah kembali bersemangat. Tak hanya itu, Jacksen semakin lega karena striker andalannya, Boaz Solossa dipastikan sudah bisa tampil.

"Kondisi pemain cukup baik. Mereka sudah kembali fokus pada latihan. Boaz juga sudah pulih. Jadi saya pikir tidak ada masalah kalaupun harus main hari Minggu," tandas Jacksen.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024