Cristiano Ronaldo Takuti Muenchen

VIVAnews - Pengundian perempat final Liga Champions memang baru dilaksanakan Jumat esok. Namun hari ini gelandang Manchester United, Cristiano Ronaldo, sudah menyuarakan risau hati soal calon lawan.

Dan tak disangka, pria Portugal itu ternyata khawatir pada Bayern Muenchen. Masalahnya, klub asal Jerman itu baru saja memukul mantan klub Ronaldo, Sporting Lisbon, dengan agregat 12-1.

"Bayern sangat kuat. Saya sedih saat mereka mengalahkan Sporting karena tak menyangka akan kalah dengan skor sebanyak itu," kata CR7 seperti dilansir PortuGoal, Kamis 19 Maret 2009.

"Tapi hal ini memang terjadi di sepakbola. Bayern adalah tim kuat dengan pemain yang matang, kuat, dan cepat," ujarnya lagi.

Munchen dan MU lolos ke perempat final Liga Champions bersama Liverpool, Arsenal, Chelsea, Villarreal, FC Porto, dan Barcelona. Kedelapan tim terbaik ini akan digodok lagi dalam drawing, Jumat 20 Maret 2009.

Sampai di babak ini, tak ada lagi pilihan lawan yang lebih lemah. Karena kesemuanya lolos berkat pertandingan berat dan menegangkan.

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

Namun khusus untuk Bayern, hal ini memang tak berlaku. Di leg pertama babak 16 besar melawan Sporting, Franck Ribery cs unggul 5-0. Di Leg kedua, FC Hollywood makin tak terbendung dengan skor 7-1.

Inilah yang membuat rasa kekhwatiran CR7 terasa wajar. Apalagi Muenchen juga punya tradisi bertahan hingga semifinal Liga Champions.

Tapi bukan Ronaldo namanya kalau tak mengeluarkan rasa optimismenya. Karena bagaimanapun, Ronaldo tergabung dalam salah satu wadah klub terbaik di dunia, MU.

"Kami memandang semua kompetisi yang diikuti dengan positif. Kami ingin memenangi semuanya. Musim lalu saja kami bisa meraih gelar EPL dan Eropa, dan saya yakin tahun ini kami bisa lebih baik dari itu," tambah Pemain Terbaik Dunia 2008 itu.

Ilustrasi Samsat untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Ingat Lagi, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua Bakal Dihapus

Pemerintah berencana menghapus pajak progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) II di seluruh Indonesia per 1 Januari 2025.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024