Mutilasi Cibinong

Suami Korban Diduga Pelaku Mutilasi

VIVAnews - Polisi terus memburu pelaku mutiliasi terhadap Atika (18 tahun) di Cibinong, Bogor, Jawa Barat,yang terjadi pagi tadi tadi. Dan untuk sementara polisi menduga suami korban terlibat dalam kasus pembunuhan ini. Walau ada dugaan seperti itu, polisi tidak tergesa-gesa menetapkan tersangka pembunuhan ini.

"Ada dugaan kuat, mungkin suaminya terlibat dalam mutilasi ini," tegas Kepala Kepolisian Sektor Cibinong AKP Ramses Sianipar, dalam keterangannya kepada VIVAnews di Bogor, Jawa Barat, Selasa, 21 Oktober 2008.

Dugaan itu bermula dari keterangan  suami korban yang tidak dapat diterima dengan logika. Meski tidak merinci keterangan itu, Ramses mengaku sudah menginterogasi sang suami.

"Kita sudah menanyakan, kapan terakhir kali suaminya bertemu dengan istrinya? Apakah ada pertengkaran sebelum itu? Bagaimana kondisi rumah tangga mereka? Tama si suami bilang kita baik-baik aja," jelas Ramses.

Atika ditemukan oleh ibunya dengan kondisi yang mengenaskan. Kedua pergelangan tangan korban dimutilasi oleh pelaku yang tidak bertanggungjawab. Korban ditemukan tanpa mengenakan celana. Diduga kuat, korban diperkosa sebelum dibunuh.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Laporan: Dewi Anggrayni/Bogor

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024