TS Khoo, VP APC SEA yang Baru

VIVAnews - APC by Schneider Electric, salah satu raksasa penyedia layanan critical power dan cooling, baru saja mengumumkan penunjukkan Khoo Teng Seen (TS) sebagai Vice President terbaru untuk region Asia Tenggara (ASEAN).

Dengan menjabat posisi tersebut, TS bertanggung jawab atas strategi bisnis APC dan pemasarannya di Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

TS, yang sebelumnya menjabat sebagai Vice President of Services for Asia Pasific/Jepang, akan berperan sebagai koordinator tim di negara-negara tersebut dalam mengembangkan proses-proses yang berorientasi kepada pelanggan, meliputi solusi data center yang hemat energi.

Menilik biografinya, TS yang sudah cukup lama bergabung dengan APC bisa dibilang cukup berpengalaman di koridor bisnis critical power dan cooling. Ia bergabung dengan APC sejak Mei 2006, yang mana sebelumnya ia berbekal 17 tahun pengalaman di industri TI dan hampir 10 tahun di regional services management di Asia Pasifik.

“Sebagai bagian dari keluarga besar Schneider Electric, kami memiliki pengalaman yang luas untuk seluruh bidang data center dan fasilitas infrastruktur, mulai dari power sampai cooling, hingga rack dan keamanan,” kata TS Khoo dalam keterangan resminya yang VIVAnews terima, Jumat 20 Maret 2009.

Khoo melanjutkan, yang membedakan APC dan yang lainnya, adalah piranti lunak perusahaan dan layanan yang dapat membantu perusahaan meningkatkan ketersediaan dan keandalan sistem TI-nya. “Melalui investasi riset dan pengembangan atas solusi hemat energi untuk data center, APC membuat para pelanggan menyadari peningkatan keuntungan bisnis dalam investasi,” ucapnya. “Saya merasa senang dan tersanjung atas kesempatan untuk memimpin tim ASEAN.”

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024