Jasad Sutradara Gintings Sudah di Kediaman

VIVAnews - Politisi PDI Perjuangan, Sutradara Gintings, meninggal dunia dini hari tadi. Jasad anggota Komisi Bidang Luar Negeri Dewan Perwakilan Rakyat itu sudah meninggalkan rumah sakit menuju kediaman pribadi.

"Sudah dibawa dari rumah sakit," kata petugas jaga Rumah Sakit Pondok Indah, Andar, dalam keterangan kepada VIVAnews melalui telepon, Minggu, 22 Maret 2009.

Jasad Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Fungsi Pemerintahan ini akan disemayamkan di kediaman pribadi, Jalan Pinang Perak X Nomor 21, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sutradara Ginting merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2004-2009. Mantan politisi dari Partai Golkar ini kini masih duduk di Komisi Bidang Luar Negeri Dewan Perwakilan Rakyat.

Politisi yang memperoleh gelar Ph.D Management CCU St Anna, Amerika Serikat ini dikabarkan meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Hingga kini belum ada informasi tambahan terkait rencana pemakaman jasad politisi kelahiran Kabanjahe, Sumatera Utara 4 Juni 1952 ini.

Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024