Katie Holmes Jadi Desainer

VIVAnews - Mengasuh anak dan bepergian keliling dunia bersama Tom Cruise akhirnya membuat Katie Holmes jenuh juga. Ia butuh tantangan baru. Setelah sekilas mengintip bisnis fashion, Katie berniat memantapkan niat.

Tak lama lagi, desainer fashion akan tercantum dalam resume Nyonya Cruise. Darimana Katie dapat inspirasi? Dilansir Star Pulse, Minggu 22 Maret 2009, Suri, puri sematawayangnya lah sumbernya.

Untuk memulai bisnis baru ini, Katie tak sendirian. Eks bintang serial televisi 'Dawson's Creek' tersebut akan berkolaborasi dengan penata gaya ternama Jeanne Yang.

"Kami mulai kira-kira setahun yang lalu, menggambar berbagai sketsa. Mencoba menemukan pakaian yang nyaman tapi juga manis untuk dikenakan anak-anak kami," kata Holmes.

Jeanne Yang dan Katie sebelumnya sudah sering berkolaborasi untuk keperluan lain. Menurut Katie, mereka sama-sama dibesarkan ibu yang mahir menjahit. Sayang selebriti 30 tahun itu tak memberi tahu nama merk pakaian anak-anak yang akan dirilisnya.

Bagaimanapun juga, Katie menyatakan tak menutup kemungkinan jika bisnisnya itu akan berkembang. Dalam rencana jangka panjang, bisa saja mereka tidak sekadar memproduksi pakaian anak-anak.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

"Kami baru mulai, tapi kami juga mencoba mendesain pakaian untuk perempuan dewasa," Katie berujar.

Dalam kesehariannya, keluarga Cruise berteman baik dengan keluarga Beckham. Apalagi Katie dan Victoria yang sangat kompak. Mereka pernah belanja bareng di Paris. Jika Victoria sudah sukses dengan bisnis fashion, kini giliran Katie melakukan pembuktian.

Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024