Nia-Ardi Bantah Telah Bertunangan

VIVAnews - Pasangan Ardi Bakrie - Nia Ramadhani membantah kabar yang beredar bahwa mereka sudah bertunangan.

Amerika Serikat Kecam Pemilu Rusia, Pernyataan Seram Ini Keluar dari Gedung Putih

"Kami bingung dan kaget dengan isu-isu tersebut," ujar Ardie kepada VIVAnews di Club Rasuna, Jakarta, Minggu, 22 Maret 2009.

Gosip yang beredar, Keluarga Ardi sudah menyambangi rumah Nia pada Senin, 16 Maret 2009. Namun, menurut kedua sejoli ini, kabar itu tidak betul. "Hubungan kami masih tahap pacaran dan baik-baik saja," kata mereka berdua kompak.

KPK Usut Kasus Pengadaan Barang dan Jasa di PT PLN, Negara Rugi Miliaran Rupiah

Sebagai bukti lainnya, Nia menunjukkan jari-jari tangannya. "Belum ada cincin kan."

Kabar lainnya sebelum isu tunangan beredar, mereka dikabarkan putus hubungan. Namun, gosip itu juga dibantahnya. "Hubungan kami baik-baik saja. Lima bulan pacaran, masih menjalankan hubungan ini dengan happy."

Kiky Saputri Ungkap Kondisi Terkini Usai Alami Keguguran

Nia yang lahir pada 16 April 1990 ini resmi berpacaran dengan Ardi Bakrie tak lama setelah Idul Fitri tahun lalu. Nia dikenal sebagai bintang sinetron, serta membintangi sejumlah film yang cukup populer. Beberapa di antaranya adalah sinetron Bidadari, Bawang Merah Bawang Putih, dan Alisa.

Sedangkan, Ardi Bakrie adalah putra pengusaha dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Aburizal Bakrie. Pemilik nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie ini memegang sejumlah jabatan di perusahaan milik Grup Bakrie.

Ilustrasi liburan.

Tips Liburan Budget-Friendly Agar Kantong Tetap Sehat

Liburan merupakan waktu yang dinantikan untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dan menikmati momen istimewa bersama keluarga atau teman-teman.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024