Nia-Ardi: Soal Nikah, Urusan Tingkat Tinggi


VIVAnews - Dua sejoli Nia Ramadhani - Ardi Bakrie menjelaskan soal hubungan mereka berdua.

"Yang pasti, kami tidak pacaran seperti anak SMA. Tapi, kami serius," kata Ardi Bakrie di Club Rasuna, Jakarta, Minggu, 22 Maret 2009.

Dia menjelaskan status hubungan dengan Nia belum lebih dari sekadar pacaran. "Kalau sudah ngobrol ke arah nikah, itu sudah pembicaraan tingkat tinggi," ujarnya. Namun, dia mengakui bahwa keluarga mereka berdua sudah saling mengenal.

Ardi mengakui berpacaran dengan selebritas memang akan mengundang gosip. Menurut dia, itu sudah menjadi konsekuensi. "Tapi, ya mau bagaimana lagi, kami kan bekerja di industri yang sama. Nia di depan layar, saya di belakang layar."

Ardi juga membenarkan pada saat awal berpacaran dengan artis, dia memang merasa risih. "Awalnya memang banyak yang perhatikan, tetapi setelah dijalankan biasa saja." 

Sedangkan, Nia juga mengaku tidak kagok berpacaran dengan seorang putra pejabat dan pengusaha. Menurut dia, semua manusia biasa saja. "Tidak berarti harus minder. Kalau ngobrol, ya ngobrol, begitupun soal syuting. Ya mengalir saja."

Nia malah mengaku menerima manfaat dari obrolan dengan sang pacar. "Saya ambil positifnya saja karena pengalaman sudah banyak."

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Nia yang lahir pada 16 April 1990 ini resmi berpacaran dengan Ardi Bakrie tak lama setelah Idul Fitri tahun lalu. Nia dikenal sebagai bintang sinetron, serta membintangi sejumlah film yang cukup populer. Beberapa di antaranya adalah sinetron Bidadari, Bawang Merah Bawang Putih, dan Alisa.

Sedangkan, Ardi Bakrie adalah putra pengusaha dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Aburizal Bakrie. Pemilik nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie ini memegang sejumlah jabatan di perusahaan milik Grup Bakrie.

Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024