Genoa & Fiorentina Terus Bersaing

VIVAnews - Genoa berhasil menjaga posisi mereka diperingkat empat klasemen Serie A setelah menekuk Udinese 2-0. Begitu juga dengan pesaing terdekatnya, Fiorentina yang berhasil unggul 1-0 atas Siena.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Ya, Genoa dan Fiorentina memang tengah bersaing memburu zona Liga Champions. Dengan hasil ini, maka Genoa masih unggul dua poin dari Fiorentina. I Rossoblu berhasil mengoleksi 51 poin sedangkan La Viola dengan 49 poin.

Genoa yang menjamu Udinese di Luigi Ferraris, Minggu, 22 Maret 2009, berhasil unggul atas Udinese lewat gol Giuseppe Sculli di menit 58 dan Diego Milito di menit 90.

Sedangkan di Artemio Franchi, Fiorentina sempat dibuat kerepotan oleh Siena. Ambisi untuk menguntit Genoa terancam gagal sebelum akhirnya Mutu berhasil membuat gol tunggal di menit 72.

Dengan hasil ini Genoa dan Fiorentina juga berhasil memperkecil ketinggalan dari AC Milan. Milan kini masih nangkring di peringkat tiga dengan total 54 poin. Milan baru akan bertanding dinihari nanti melawan tuan rumah Napoli.

Hasil pertandingan lain, Minggu, 22 Maret 2009:
Bologna   0 - 1    Cagliari
Chievo     1 - 0    Palermo
Lecce      2 - 2    Atalanta
Torino     1 - 3    Sampdoria

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024