Pele Serang Maradona

VIVAnews - Pele membuat kejutan. Legenda sepakbola asal Brasil itu menyerang seterunya Diego Armando Maradona. Tak hanya itu, Pele juga mengklaim jika dua juniornya, Ronaldo Leite dan Robinho pernah mengkonsumsi narkotika.

Pele "terpaksa" menyerang Maradona saat ia mendampingi persidangan anaknya, Edinho atas kasus penggunanaan kokain. Dalam persidangan itu, Pele justru menyerang Maradona yang dianggapnya lebih parah dalam ketergantungan obat-obatan terlarang.

"Maradona memang pemain hebat. Tapi, sayangnya setiap orang bisa melihat apa yang dilakukannya," ujar Pele seperti dilansir AP, Senin, 23 Maret 2009.

Dalam persidangan itu, Pele juga mengungkapkan justru sosok Kaka, Michel Platini, dan Franz Beckenbauer yang dianggapnya layak menjadi model bagi pesepakbola muda saat ini.

Tak hanya itu, demi mendapatkan perlakuan adil terhadap kasus yang menimpa anaknya, Pele juga membuka rahasia yang selama ini disimpannya.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Menurut Pele, dua bintang Brasil, Ronaldo yang kini membela Corinthians dan Robinho (Manchester City) juga pernah pesta narkoba bersama seorang pengusaha di Sao Paulo.

"Tidak adil membicarakan narkoba di sepakbola. Sebab Ronaldo dan Robinho juga pernah memiliki masalah yang sama," tutup Pele.

Hingga berita ini diturunkan, baik Ronaldo maupuan Robinho belum mengeluarkan pernyataan terkait kesaksian mengejutkan dari Pele itu.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024