Bukopin Miliki Dana di Indover

VIVAnews - PT Bank Bukopin Tbk mengakui perseroan memiliki eksposure kredit di Indover Bank. Manajemen sudah meminta penjelasan kepada Bank Indonesia soal nasib dananya.

Indover Bank merupakan bank milik Bank Indonesia yang dibekukan oleh pengadilan Belanda lantaran gagal bayar atas kewajibannya kepada para kreditor. Hal ini akibat Indover mengalami kesulitan likuiditas menyusul gejolak pasar keuangan global.

"Kami memiliki eksposure kredit di Indover," ujar salah satu eksekutif Bank Bukopin yang tidak mau menyebut namanya kepada VIVAnews, di Jakarta, Selasa 21 Oktober 2008.

Oleh sebab itu, pihaknya akan meminta kepastian kepada Bank Indonesia terkait kredit yang berada di Indover itu. Meski demikian, ia meminta kepada nasabah agar tidak panik sebab simpanan Bukopin di Indover tidak signifikan. "Kami akan menjalin komunikasi agar bisa mencari jalan keluarnya," ujar dia.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024