Indian Wells 2009

Nadal Rebut Gelar Indian Wells

VIVAnews - Petenis nomor satu dunia Rafael Nadal kembali menunjukkan kelasnya. Petenis kidal asal Spanyol ini kembali tampil sebagai jawara turnamen ATP Tour Indian Wells, Senin, 23 Maret 2009.

Seperti yang dilansir eurosport, di partai puncak, juara Grand Slam Australia Terbuka 2009 ini berhasil menaklukkan petenis terbaik Inggris Raya, Andy Murray. Nadal menang dua set langsung 6-1 6-2.

Petenis yang pernah menyandang spesialis tanah liat ini tetap mampu menunjukkan penampilan terbaiknya meski pertandingan sempat terganggu buruknya cuacaa. Nadal hanya membutuhkan waktu 80 menit untuk menaklukkan Murray.

Prestasi Nadal di Indian Walls ini bukan yang pertama. Pada 2007 silam, Nadal juga berhasil menjadi kampiun. Total ini menjadi gelar ke-13 bagi Nadal di turnamen Master Series.

Sebelumnya, di sektor tunggal putri, Vera Zvonareva (Rusia) berhasil memenangkan gelar ini setelah di final mengalahkan juara bertahan Ana Ivanovic dua set langsung, 7-6 6-2.

Detik-detik Mengerikan ODGJ Bacok Tetangganya Pakai Parang di Koja
Suasana di rumah duka Mooryati Soedibyo

Kenang Ibunda Mooryati Soedibyo, Putri: Beliau Mengajarkan Kami dengan Contoh

Pendiri Mustika Ratu dan salah satu pencetus ajang Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo meninggal dunia Rabu, 24 April 2024. Almarhumah meninggal di usia 96 tahun

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024