Horoskop 23 - 29 Maret 2009

ARIES
Hubungan cukup harmonis, Anda harus banyak menyisihkan waktu untuk dia, bagaimanapun dia juga butuh perhatian lebih,  jangan gunakan waktu hanya untuk bekerja. Kondisi keungan cukup aman Dalam sebulan sebenarnya Anda bisa menghasilkan cukup lumayan. Sayang, Anda tidak dapat memprioritaskan kebutuhan. Jangan terlibat oleh persoalan yang belum jelas ujung pangkalnya. Tetaplah berkonsentrasi pada pekerjaan. Jangan sampai malah akan dijadikan kambing hitam. Jangan lupa untuk membawa selalu obat resep dari dokter. Anda harus rutin memakannya. Sekali saja Anda lupa, penyakit dapat kambuh kembali.

Asmara: enjoy terus
Keuangan: tambahan baru
Karier: ada yang mengganjal
Kesehatan: Anda terlalu stres

TAURUS
Bersiaplah untuk selalu mendapat pujian dari pasangan. Namun, Anda jangan terlalu cepat besar kepala. Kemungkinan dia hanya ingin melihat respon Anda. Usaha yang ditawarkan sebaiknya tidak diterima dahulu. Keuntungan yang diharapkan malah akan membuat Anda menjadi buntung. Sementara kelola yang sudah ada. Waspadai isu yang beredar di tempat kerja, semua mengarah ke Anda. Ungkapkan ke atasan hal-hal yang belum dia ketahui. Jangan sampai salah paham. Kondisi badan sedang menurun, sebaiknya biasakan untuk melakukan olahraga dan istirahat secara teratur. Aktivitas sedang padat, perlu stamina prima.

Asmara: walau tua tapi nyaman di hati
Keuangan: lagi senang terus
Karier: peluang baru semakin sulit
Kesehatan: Anda terlalu lelah

GEMINI
Sebaiknya jangan mencoba untuk mengungkit masalah lama. Kondisi hubungan sedang sensitif. Anda berdua akan menghadapi sebuah tantangan berat, cobalah untuk tegar. Semua kebutuhan yang Anda perlukan masih dapat terpenuhi. Hal ini seiring dengan pemasukan Anda yang begitu lancar. Namun hal ini jangan membuat Anda malas berusaha. Semangat Anda yang menggebu-gebu dipicu oleh rasa kagum teman dalam melihat kinerja Anda selama ini. Tapi, jangan sampai lupa diri, semua ada batasnya. Hati-hati dengan kebiasaan mengkonsumsi makanan di pinggir jalan. Kebiasaan ini dapat membuat pencernaan terganggu. Anda tergiur hanya karena harga murah.

Asmara: berikan penjelasan yang tepat
Keuangan: pemborossan
Karier: lebih konsentrasi
Kesehatan: mulai pulih

CANCER
Anda sedang tergoda oleh pendatang baru. Sehingga si dia yang Anda sukai sejak lama mulai terlupakan. Ikuti kata hati, jangan tergoda oleh hawa nafsu. Temukan saat yang tepat untuk melakukan suatu usaha. Hal ini sangat mempengaruhi hasil usaha Anda. Ini disebabkan semua waktu Anda akan tercurah pada usaha tersebut. Anda mengalami hambatan pada karier, atasan sepertinya sudah tidak dapat lagi mempercayai Anda. Hal ini karena kejadian yang lalu, sebaiknya segera atasi. Kondisi tubuh yang sehat harus terus dipertahankan. Jangan mudah terpengaruh oleh bujukan teman. Hal tersebut dapat membahayakan kondisi kesehatan.

Asmara: mulai ambil langkah tegas
Keuangan:  mulai over bugdet
Kesehatan: cuaca tidak menentu mempengaruhi kesehatan
Karier: kompromikan sesuatu yang jelas

LEO
Sebuah nasehat yang datang dari orang tua patut dipertimbangkan. Semua ini demi kelanggengan hubungan Anda berdua. Saatnya menghilangkan keegoisan berdua. Kejatuhan Anda bukanlah sesuatu yang harus diratapi, jadikan ini sebagai pengalaman dalam usaha Anda. Hanya orang bodoh yang mengulangi peristiwa tersebut. Apa yang terjadi di kantor bukanlah semata-mata kesalahan Anda. Jangan takut untuk berkata terus terang. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sepertinya Anda kekurangan vitamin, terutama vitamin C. Hal ini terlihat dari seringnya Anda mendapatkan penyakit yang diakibatkan oleh kurangnya vitamin ini.

Asmara: semakin serius
Keuangan: kurangi makan di luar
Kesehatan: lemak mulai bertambah
Karier: cepat ambil tindakan positif

VIRGO
Tak perlu menghindar dari persoalan. Bila bersalah, ada baiknya meminta maaf. Lagipula, persoalan sebetulnya tak terlalu berat. Anda berdua butuh penyegaran. Keuangan akan meningkat tajam. Anda dapat melaksanakan semua janji. Jangan lupa untuk membantu keluarga yang membutuhkan dan selalu beramal. Ada tugas yang berlawanan dengan bidang Anda, walaupun itu bukan tanggung jawab Anda namun atasan menginginkan keterampilan Anda. Saatnya pembuktian diri. Kondisi tubuh mengalami gangguan kelebihan kolesterol. Hal ini karena Anda kurang memperhatikan jenis makanan Anda, hati-hati penyakit berbahaya.

Asmara: sering bersama untuk memperkuat hubungan
Keuangan: ada peningkatan walau sedikit
Kesehatan: batuk dan cepat ngantuk
Karier: harus tetap bijak

LIBRA
Keputusan yang akan Anda ambil harus Anda pikirkan dengan matang. Jangan mengambil keputusan hanya karena Anda kasihan atau iba melihat dia. Hati-hati dalam mengelola keuangan, bisa jadi Anda malah berutang dikarenakan pengeluaran yang tidak terkontrol. Uang bagaikan peluru sementara Anda adalah senjatanya. Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik. Sebelum semangat Anda menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Perlu dijadwal ulang rencana Anda untuk berkonsultasi dengan dokter, hal ini karena ada keperluan mendadak yang sangat penting.

Asmara: hubungan semakin aman
Keuangan: sudah mulai boros
Kesehatan: lakukan cek up
Karier: rencana rapi bisa jadi sukses

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

SCORPIO
Anda sedang termakan rayuan gombal dari seorang pria yang baru Anda kenal. Selidiki apakah dia punya masa lalu yang tidak harmonis dengan pasangannya. Urusan Anda bukannya untung malah menjadi bunting. Anda terlalu mudah mempercayai orang lain dalam mengerjakan tugas. Segera atasi, keuangan Anda lagi kosong. Waktunya untuk berpikir masa depan. Jangan sudah terlalu lama pada posisi tersebut. Usahakan untuk menunjukkan kemampuan, Anda bukanlah orang sembarangan. Perhatikan kondisi badan, jangan malas untuk membersihkannya. Hal tersebut memang ringan namun jangan disepelekan, akan menimbulkan penyakit pada bagian kulit.

Asmara:  perlu ada penyesuaian hati
Keuangan: manfaatkan dengan baik
Kesehatan: tidur teratur
Karier: jaga komunikasi dengan rekan kerja

SAGITARIUS
Sesekali Anda perlu menyenangkan hati pasangan. Buat jadwal bercinta dengannya. Karena, sepertinya dia sedang merindukan Anda. Cari terus proyek yang dapat menghasilkan, saat ini Anda sangat membutuhkan pemasukan. Kondisi kantong sudah sangat tipis dan hampir habis. Jangan malas. Dunia politik telah masuk pada situasi di tempat kerja. Anda harus pintar dalam menyikapinya. Usahakan untuk mengambil keputusan yang tepat. Mungkin Anda harus sering mengontrol kesehatan, hal ini karena Anda sering merasakan gangguan di dalam tubuh. Segera cari penyebabnya, jangan dibiarkan.

Asmara: sabar menunda cinta
Keuangan: Jangan pinjam terus dong
Kesehatan: jaga pola makan
Karier: kegiatan kantor bikin Anda tambah wawasan

CAPRICORN
Tingkah laku Anda mulai berlebihan di mata dia, telalu mencari perhatian. Bersikaplah sewajarnya, tetap bersikap tenang dan bijaksana saat bersamanya. Anda mudah percaya pada ajakan orang, lihat dulu apa yang ada di balik ajakannya. Namun jangan pula terlalu pesimis terhadap orang lain. Kondisi keuangan stabil. Tunda rencana untuk pergi ke luar daerah, selesaikan masalah Anda dahulu. Jangan tinggalkan sesuatu yang belum beres. Masalah ini ada kaitannya dengan kepergian Anda. Anda cukup susah untuk menurunkan berat badan, hal ini dikarenakan selalu tidak menuruti apa yang disarankan oleh orang yang lebih ahli.

Asmara: saling mengisi
Keuangan: masih stabil
Kesehatan: olahraga jangan buat malas
Karier: jalan keluar ada di depan mata

AQUARIUS
Anda hanya bisa cari kekurangan dia dari pada diri Anda. Kalau sudah begitu, semua akan menjadi sulit untuk dipecahkan. Usahakan tetap bersikap rendah hati dan pemaaf. Diperlukan keterbukaan dalam menjalani suatu usaha, hal ini untuk menghindari pertanyaan rekan bisnis yang tidak perlu ada. Tetap konsentrasi pada usaha ini. Anda tipe orang yang suka mengumbar janji walaupun di luar kemampuan. Hati hati kalau Anda tidak bisa menepatinya, ini akan menjadi beban dalam kerja. Hati-hati, Anda akan mudah terserang penyakit. Atur pola makan Anda. Jangan mengonsumsi makanan yang dingin-dingin. Flu akan menyerang Anda.

Asmara:  Anda mendua
Keuangan: menabung dong
Kesehatan: saatnya santai
Karier : buka usaha baru

PISCES
Walau ada selisih pendapat, tetapi itu semua tidak mengurangi kemesraan Anda padanya. Jika Anda terus mempertahankannya, hubungan akan langgeng. Pekerjaan yang Anda lakukan berhasil dengan baik dan memuaskan atasan. Yang perlu Anda perhatikan prioritas pekerjaan - tata kembali pekerjaan Anda selanjutnya. Antisipasi dari sekarang, beberapa tahun kedepan Anda akan mengalami masalah dengan jantung jika tidak mengurangi makanan berkolestrol tinggi.

Asmara: sering bertengkar
Keuangan: dompet tebal
Kesehatan: makin fit
Karier: Jangan ambil keputusan kalau ragu

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Pasangan capres-cawapres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama Partai Golkar

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024