Gaya Dikritik, Whoopi Goldberg Ngamuk

VIVAnews - Whoopi Goldberg kesal. Gaya berpakaiannya terus-menerus dikritik. Aktris peraih Oscar itu pun tak tahan mendamprat editor Majalah U.S. Ia tak henti-hentinya mengkritik isi lemari pakaian Goldberg. Bintang 'Sister Act' itu menyebut sang kolumnis fashion dengan 'anonymous b**ch'.

Pakai ini salah, itu salah, Goldberg lelah dilabeli kriminal oleh polisi fashion. Mereka melakukan penilaian fashion terhadap aktris berambut gimbal itu ketika tampil dengan busana kasual sebagai presenter di acara majalah U.S, 'The View'.

Goldberg marah besar. Penulis acara TV Guide, Ingela Ratledge memberi komentar blak-blakan. Katanya, Goldberg terlihat seperti perempuan yang sedang berlari mengejar diskon ke toko Costco. Demikian dilansir Contact Music, Senin 23 Maret 2009.

Aktris 53 tahun itu bilang, cukup sudah penghinaan yang ia terima. Di menit terakhir acaranya, Jumat malam, 20 Maret 2009, Goldberg menumpahkan kekesalan.
Dengan berapi-api, ia bicara.

"Ini gayaku, siapapun aku, ini bukan masalah busanaku. Jika aku keluar dengan kantong sekalipun, aku akan tetap dan selamanya menjadi diri sendiri. So, you can kiss my a**."

Aktris 53 tahun itu belum selesai bicara. Ia menambahkan, "Untuk nyonya Stacy di London. Stacey...Tracey, siapapun nama kamu. Aku tidak perlu menanggapimu dengan serius." 

Goldberg bilang, kritikus fashion itu tidak pantas menilai apa yang dikenakannya. Perempuan itu seharusnya menilai dari apa yang keluar dari mulut Goldberg.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Galih Loss ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024