Penambahan Frekuensi 3G

Target Telkomsel: 50% Pelanggan Baru dari 3G

VIVAnews -- Setelah menjadi satu-satunya operator yang menambah frekuensi 3G, Telkomsel berambisi menggenjot jumlah pelanggan baru layanan 3G-nya tahun ini.

Menurut Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, penambahan pertumbuhan 3G ditargetkan mencapai hingga setengah dari pertambahan total pelanggan Telkomsel.

"Misalnya, tahun ini ada pertumbuhan pelanggan sebanyak 20 juta, berarti kami targetkan pertumbuhan pelanggan 3G mencapai 10 juta. Intinya 50 persen dari pertumbuhan total pelanggan," kata Sarwoto menjawab pertanyaan VIVAnews, beberapa saat lalu.

Dengan target pertumbuhan sebesar itu, Telkomsel merasa optimis jaringannya masih sanggup memberikan pelayanan yang baik. Saat ini, Telkomsel mengklaim telah memiliki sekitar 67 juta pelanggan. Sarwoto menuturkan, jaringan Telkomsel masih sanggup melayani tambahan 13 juta pelanggan tambahan.

Pandangan optimistis itu, kata Sarwoto, tak terlalu dipengaruhi oleh krisis finansial global. Menurutnya, industri telekomunikasi di Indonesia masih bisa bertahan dan tetap akan tumbuh.

"Populasi masyarakat yang belum menjangkau telepon selular masih cukup besar. Saya kira pertumbuhannya akan tetap signifikan," Sarwoto menegaskan.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024