Menkeu Ajak Puluhan Tamu Asing Naik Garuda

VIVAnews - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengundang sekitar 100 orang tamu dari negara asing untuk menumpang pesawat Garuda saat akan mengikuti pertemuan ADB di Bali pada Mei mendatang.

"Nanti ada pertemuan di Bali, bapak-bapak saya undang untuk mengikuti pertemuan di sana," ujar Menteri Keuangan dalam seminar "East Asia Respons to Global Economic Crisis di Hotel Four Season, Jakarta, 23 Maret 2009.

Seminar itu dihadiri oleh para pejabat Departemen Keuangan dan ekonom negara-negara Asia. Mereka berasal dari China, Jepang, Malaysia, Philippina, Thailand dan sejumlah negara Asia lainnya.

Jadi, kata Sri Mulyani, kalau datang ke Indonesia saat ini, jangan hanya menikmati dan melihat siapa calon presiden dan partai politik yang menang. "Tetapi, bagaimana juga nikmati enaknya terbang bersama Garuda," kata Sri Mulyani. 

Dia beralasan pemerintah sudah menyuntikkan dana ke maskapai penerbangan nasional Indonesia tersebut. "Jika anda naik Garuda, maka anda telah mengembalikan uang yang telah saya suntikkan ke situ."

Ritual Mistis Junta Myanmar Tak Mempan! Rathedaung Jatuh ke Tangan Sekelompok Bersenjata Etnis

Pada Mei mendatang, ADB akan menggelar pertemuan tingkat tinggi negara-negara anggota ADB. Dalam pertemuan tersebut, selain Kepala Negara, juga akan dihadiri oleh para pejabat dan ekonom di kawasan Asia.

Kang Tae Oh

Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

Waktu yang dinanti-nanti oleh penggemar akhirnya telah tiba! Aktor Kang Tae Oh dikabarkan telah menyelesaikan masa wajib militer (wamil) hari ini. Kini sang aktor kembali

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024