Josh Groban Digaet Katy Perry

VIVAnews - Si bintang pop sensasional Katy Perry dikabarkan memikat hati Josh Groban. Penyanyi yang namanya melambung lewat single 'I Kissed A Girl' itu disebut-sebut sengaja menutup asmara dengan Groban rapat-rapat.

Baik Katy maupun pelantun 'You Raise me Up' itu sama-sama belum mau membuka hubungan istimewa mereka pada publik. Keduanya belum mengkonfirmasi jika sudah resmi berpacaran. Tapi seorang sumber yang dekat dengan keduanya buka mulut.

"Mereka berusaha menjaga hubungan mereka berjalan sebijaksana mungkin," kata sumber itu seperti dikutip VIVAnews dari Contact Music, Selasa 24 Maret 2009.

Sebelumnya Katy menjalin hubungan dengan Travis McCoy, vokalis band 'Gym Class Heroes'. Sang produser lah yang mempertemukannya dengan McCoy, 2005 silam. Sayang cinta mereka kandas. Isu bubarnya hubungan Katy dengan McCoy menyeruak di awal 2009. Tak satupun dari mereka berbicara blak-blakan tentang perpisahan tersebut.

Putus dari McCoy, Katy disebut-sebut terlibat asmara dengan mantan kekasih Paris Hilton, Benji Madden. Isu itu menyulut tatkala, Katy terlihat sedang bersama dengan musisi itu di Lavo.

Semenjak itu, Katy membantah berkencan dengan personil kelompok band 'Good Charlotte' tersebut. Katy berkilah, mereka sekedar teman biasa, dan tidak lebih dari itu. Sementara, Groban sebelumnya, berpacaran selma 3 tahun dengan aktris 'Mad Man', January Jones.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024