Proliga 2009

Lanjutan Final Four Kembali Hambar

VIVAnews – Panitia telah memutuskan untuk menggelar lanjutan final four Sampoerna Hijau Proliga 2009 di Padepokan Voli Sentul, Jawa Barat, Jumat 27 Maret 2009. Seperti halnya final four di Magetan, Jawa Timur, pekan lalu, duel nanti juga terasa hambar karena minim penonton.

Menurut Direktur Proliga, Hanny Surkatty, kapasitas Padepokan Voli Sentul sangat terbatas. Karena itu, panitia tidak akan mencetak tiket masuk bagi penonton umum. Untuk menyemarakkan suasana, tiap tim diminta untuk membawa suporternya sendiri.

”Penonton yang hadir hanya suporter masing-masing tim saja. Kalau tiket dijual untuk umum, kapasitas gedung tak akan memungkinkan,” kata Hanny saat ditemui di Senayan, Selasa 24 Maret 2009.

Masa kampanye legislatif yang sedang bergulir memang sempat memporakporandakan final four Proliga 2009. Karena tidak mendapat izin dari kepolisian, final four yang harusnya digelar di Solo, 20-22 Maret 2009, terpaksa dipindah ke Magetan, Jawa Timur.

Namun, langkah ini juga tidak berjalan mulus. Karena tidak mendapat izin, perebutan tiket grand final ini harus digelar tanpa penonton. Waktu penyelenggaraannya juga hanya dua hari. Sisanya digelar di Padepokan Voli Sentul, Jumat 27 Maret 2009.

Sementara itu, final Proliga yang akan digelar Minggu, 29 Maret 2009, dipastikan akan digelar di Jakarta. Namun, panitia belum juga bisa memastikan venue bagi partai puncak tersebut.

"Final kemungkinan besar akan digelar di Jakarta. Namun kami masih mengusahakan agar bisa digelar di Istora Senayan,” kata Hanny.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024