Hindari Empat Lokasi Unjuk Rasa di Jakarta

VIVAnews - Sejak pagi hingga siang Jakarta akan dimeriahkan empat unjuk rasa di sejumlah titik di pusat Ibu Kota, Rabu, 25 Maret 2009.

Berdasarkan informasi yang diterima Traffic Management Center Polda Metro Jaya, unjuk rasa pertama dilakukan gerakan Aliansi Pemuda Peduli Pemilu. Aksi akan dimulai pukul 11.00 WIB di Kantor KPU Jalan Imam Bonjol dan Bundaran HI.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Selanjutnya, di Bundaran Hotel Indonesia dan Kantor KPU kembali. Aksi dilaksanakan oleh BEM Universitas Negeri Jakarta pukul 13.00.

Selanjutnya pukul 10.00 WIB, Koalisi LSM Sumatera Selatan akan melakukan unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Australia Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan.

Berikutnya, di Mabes Polri dan Kejaksaan Agung, serta Kantor KPK. Aksi dilaksanakan Aliansi Ciganjur Bersatu mulai 09.00.

Terakhir, unjuk rasa akan berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, di Kantor KPU. Aksi dilaksanakan Sukarelawan Perjuangan Rakyat untuk Pembebasan Tanah Air.

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024