Tegur Orang Pacaran, 2 Pemuda Tewas Dibacok

VIVAnews - Dua warga Jalan Manunggal II RT 11, RW 6, Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, tewas dengan luka bacok dan tusukan karena menegur tetangganya yang sedang pacaran.

Korban adalah Chairul dan Agus. Menurut keterangan Tatang Suryana, warga sekitar mengatakan, kedua korban menegur seorang pendatang yang belum diketahui namanya karena membawa wanita ke rumah kontrakan.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Pada Selasa 24 maret, sekitar pukul 23.00 WIB, kedua korban melihat tersangka membawa wanita yang belum menjadi istrinya menginap di rumah kontrakan.  Agus dan Chairul menegur tersangka, tapi dibalas makian. Cekcok mulutpun terjadi.

Setelah keributan itu, warga menemukan kedua korban tewas bersimbah darah dalam kontrakan mereka.

Petugas Polsek Ciracas yang mendatangi lokasi menemukan Chairul tewas dengan luka tusuk di pinggang dan lengan kiri.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Sementara Agus tewas akibat  tusukan di ketiak kiri dan tangan kiri. Jenazah keduanya masih berada di Rumah Sakit Polri Sukamto, Jakarta Timur, untuk keperluan otopsi.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur, Komisaris Roycke, Rabu 25 Maret 2009, mengatakan,  pengejaran terhadap tersangka masih terus dilakukan. Diduga kuat pelaku berjumlah lebih dari satu orang.

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024