Tiga Remaja China Berusaha Menyelundup ke AS

VIVAnews - Tiga remaja asal China ditemukan berusaha menyusup masuk sebuah pesawat Boeing 747 menuju New York, Amerika Serikat. Mereka bersembunyi di bagian atap ruang kabin.

Harian Beijing News edisi Rabu, 25 Maret 2009, mengungkapkan bahwa seorang remaja pria berusia 17 tahun, dan dua remaja perempuan berumur 16 tahun ini ditemukan petugas keamanan bandar udara Beijing, Senin 23 Maret 2009.

Tiga remaja itu menumpang pesawat Air China dari Shanghai. Saat transit di Beijing, mereka memasuki tempat isirahat kru kabin dan memanjat ke ruangan di bagian atas melalui sebuah lubang tempat perawatan.

Beijing News juga menulis bahwa terdapat pesan pendek berisi instruksi menyusup dalam pesawat untuk ketiga remaja itu di dalam telepon seluler mereka. Pesan ini mengindikasikan adanya keterlibatan orang dalam.

Para remaja itu diketahui berasal dari Fujian, sebuah provinsi yang memiliki reputasi buruk dalam bidang perdagangan manusia ke Eropa dan Amerika Serikat.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024