Bella Diperebutkan Dua Lelaki

VIVAnews - Mantan kekasih Ananda Mikola, Laudya Cinthya Bella jadi rebutan. Tak tanggung-tanggung, dua lelaki ganteng memperebutkan hati Bella, yakni Teuku Wisnu dan Rezky Aditya.

"Iya, aku dan Wisnu adalah playboy yang jatuh cinta sama Bella. Akhirnya kami rebutan buat dapetin Bella," kata Rezky saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, Rabu 25 Maret 2009.

Rezky dan Wisnu memang bersaing untuk mendapatkan hati nona Bella. Meskipun dalam adegan film. Film bergenre drama komedi itu berjudul "SMS (Suka Ma Suka)."

Dalam film ini, Wisnu dan Rezky memerankan dua pria normal yang berpura-pura menjadi sepasang gay demi diizinkan tinggal di kos khusus wanita.

Masalah mulai muncul ketika mereka jatuh cinta pada salah satu penghuni kos itu, Bella. Sama-sama enggan mengalah, mereka pun memilih bersaing untuk memenangkan hati Bella. 

Pesan moral yang dipetik dari film ini ? "Kalau mau mencapai sesuat, kita tidak boleh berlebihan. Apalagi sampai cara yang mengarah ke negatif," jawab Teuku Wisnu.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024