Mak Comblang Wulan & Adilla

VIVAnews - Barangkali salah seorang orang yang paling bahagia pada hari pernikahan Wulan dan Adilla adalah Reny Sutiyoso. Putri mantan orang nomor satu di DKI Jakarta itu adalah mak comblang sejoli ini.

Reny pun dipercaya mengurus pernikahan Wulan mulai dari acara akad nikah hingga resepsi esok malam. Reny sangat senang dan terharu melihat acara akad nikah yang dipersiapkannya untuk sang sahabat berjalan lancar.

"Aku terharu banget. Sampai sempat nangis, minta tisu," kata Reny. Ia pun langsung menggoda Wulan setelah ijab kabul selesai. "Duh, yang udah jadi istri orang," kata Reny menggoda.

Kendati sempat tertunda selama lima bulan, menurut Reny gelaran upacara pernikahan adat Jawa Solo Surakarta itu berjalan lancar.

Reny juga mengungkapkan satu permintaan pengantin perempuan. "Wulan nggak begitu suka bunga, dia udah request nggak mau banyak bunga," kata mantan pacar Gading Marten itu.

Ia sangat senang bisa menyiapkan upacara pernikahan sahabatnya dan Reny berharap bisa cepat menyusul Wulan & Dilla. "Katanya kalau teman dekat menikah suka menular. Ya, semoga saja pernikahan ini juga menular sama saya," kata Reny.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024