Tanggul Situ Gintung Jebol

Jalan Raya Ciputat Masih Macet Total

VIVAnews - Kondisi Jalan Raya Ciputat mejelang malam ini masih mengalami kemacetan panjang akibat intesitas kendaraan pengangkut bantuan yang terus hilir mudik menuju kawasan bencana jebolnya tanggul Situ Gintung.

Hingga pukul 18.00 WIB, kendaraan tim sar maupun ambulan pengangkut korban masih hilir mudik menuju posko maupun rumah sakit untuk mengangkut korban.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Kendaraan yang melintas di kawasan itu harus berjalan perlahan, karena kondisi jalan yang licin dan kedaraan harus mengalah untuk mendahului mobil pengangkut bantuan dan Tim SAR lewat.

Pantauan VIVAnews, kemacetan mulai terjadi dari kawasan depan Terminal Lebak Bulus hingga kawasan Kampus STIE Ahmad Dahlan. Panjang kemacetan hingga mencapai 3 kilometer.

Saat ini evakuasi korban masih terus di lakukan, meski sebelum sempat diguyur hujan dan angin kencang sempat menghentikan pencarian terhadap korban.

Meski terlihat mencekam karena lampu padam, pencarian kembali dilakukan oleh Tim SAR.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024